Selasa, 27 Maret 2018

Penis Mutiara Getar Goyang



Penis Mutiara Getar Goyang Ialah sekstoy dildo yang mampu bergetar sendiri serta kepala penis mampu berputar hingga 360 derajat yang di buat untuk alat bantu sex wanita dewasa, serta mempunyai ratusan butir mutiara yang di tempel di bagian batang penis. Menjadikan rangsangan sex semakin nikmat. Juga ada cabang yang terletak di bagian pangkal penis berguna untuk menstimulasi klitoris vagina, jadi setiap wanita yang memakai penis mutiara getar goyang akan merasakan sensasi kenikmatan hingga mencapai puncak klimaks.


Penis mutiara Getar Goyang Merupakan alat bantu sex yang berukuran panjang 25cm serta diameter 4cm. Dan dilangkapi dengan pengaturan di bagian pangkal penis yang bertujuan untuk mengatur getaran serta putaran penis. Dayanya menggunakan batre 4 buah yang berukuran AA.  Penis mutiara sangat mudah di gunakan serta nyaman dipakai dan mudah untuk di bersihkan atau di cuci.


Ukuran Penis Mutiara Elektrik :
·         Panjang 25 cm
·         Diameter 4 cm

Fitur Dildo Mutiara getar Goyang ( Putar ) :
·         Bahan Silikon halus
·         Berputar / Goyang pada bagian kepala penis
·         Bola mutiara / tasbih berjumlah ratusan bikin nikmat di dinding vagina
·         Power menggunakan baterai AA 4 biji
·         Remote control menyatu dengan batang
·         Ada Getaran ( vibrator ) pada cabang
·         Warna kulit lebih realistic

PETING..!!! :
Cara menjaga agar tetap bersih waktu sebelum maupun sesudah pemakean.
1.      Wajib di gunakan untuk satu orang atau diri sendiri
2.      Membersihkan harus dengan memakai cairan sampo ataupun cairan anti bakteri pada waktu sesudah pemakean agar terhindar dari bakteri.
3.      Keringkan dengan handuk atau tisu setelah di cuci
4.      Penyimpanan harus di tempat yang bersih bebas bakteri
5.      Penympanan juga jangan sampai terkana langsung sinar matahari
Segera miliki alat bantu sex dildo penis mutiara getar goyang, anda bisa langsung menghubungi ke kontak kami yang sudah tertera di web kami. Bagi anda yang kesepian sendirian atau kurang puas dengan pasangan anda, inilah salah satu alternatif yang sanggup untuk memuaskan gairah sex anda yang terbengkalai, jangan salah pilih jangan ragu ragu untuk bertanya kepada kami, kami siap membantu menyelesaikan masalah sexsual anda.
Pemesana bisa melalui COD atau bisa juga VIA Paket POS/JNE/TIKI. Jangan salah pilih Toko Pagoda Solusi masalah keharmonisan rumah tangga anda,
Sedia Juga : Obat Pembesar Penis. Obat Kuat, Obat Perangsang, Kondom, Dll



Tidak ada komentar:

Posting Komentar